feedburner
Masukan alamat email anda disini (Put your email address here):

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Penulis merupakan seorang mahasiswa yang (masih) terdaftar pada jurusan Ilmu Adm. Fiskal FISIP UI yang rencananya akan secepatnya melakukan sidang skripsi untuk menyelesaikan masa studinya disana (Doakan saya yah bisa cepat selesai kuliah dan juga dapat cepat memperoleh pekerjaan agar tidak menambah jumlah pengangguran di Indonesia tercinta ini.....) Regards,

Using my article

Buat kalian yang ingin memuat atau meng copy-paste article yang ada dalam blog ini mohon mencantumkan sumber asal dari blog ini dan harap menghubungi saya. article ini gratis untuk anda publikasikan akan tetapi mohon cantumkan sumbernya dan berikan link ke blog ini.

Thanks

Wirahman

Guest Book

Guestbook a.k.a Buku Tamu

Halllooo........

Selamat datang di blog saya,

Tolong di isi ya buku tamunya, ya sekedar buat ngasih komentar atau ngasih masukan buat saya, atau bisa juga ngasih ide atau lainnya silahkan taro aja disini. kalau yang punya url silahkan ditaro aja disini, biar nanti saya "jalan-jalan" kesana.

Thanks

Harry Wirahman



0 comments:

Posting Komentar