feedburner
Masukan alamat email anda disini (Put your email address here):

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Penulis merupakan seorang mahasiswa yang (masih) terdaftar pada jurusan Ilmu Adm. Fiskal FISIP UI yang rencananya akan secepatnya melakukan sidang skripsi untuk menyelesaikan masa studinya disana (Doakan saya yah bisa cepat selesai kuliah dan juga dapat cepat memperoleh pekerjaan agar tidak menambah jumlah pengangguran di Indonesia tercinta ini.....) Regards,

Using my article

Buat kalian yang ingin memuat atau meng copy-paste article yang ada dalam blog ini mohon mencantumkan sumber asal dari blog ini dan harap menghubungi saya. article ini gratis untuk anda publikasikan akan tetapi mohon cantumkan sumbernya dan berikan link ke blog ini.

Thanks

Wirahman

First Post

Labels:

Akhirnya..... jadi juga blog pertama yang mudah-mudahan akan terus di maintain secara berkala oleh saya pribadi. Sebenarnya keinginan untuk membuat blog sudah ada dari dulu, pernah iseng bikin blog di friendster dulu, tapi karena ngak ada ide tentang apa yang mau ditulis malahan jadi halaman ngak jelas yang ngak jelas juga isinya, huehehehehe.

Content yang kepikiran sama saya sekarang sih sekitar Tax dan Computer related stuff karena background pendidikan saya di bidang perpajakan dan saya juga sedikit hobi sama yang namanya komputer. Jadi untuk sekarang sih itu dua yang mau saya jadikan bahasan dalam blog ini.

Alasan bikin blog ini sebenarnya selain karena sekarang lagi punya banyak waktu luang juga buat keep in touch sama materi-materi kuliah yang pernah saya jalanin (sekarang juga masih sih, huehehehe) biar ngak usang dimakan waktu. Sekalian sharing sama rekan-rekan yang lain mengenai mengenai berbagai isu yang ada terutama dalam hal perpajakan. Soalnya kalau makin lama ngak diasah otak saya bakalan makin tumpul aja nih. Kalau soal komputer sih saya cuma penikmat aja, ngak lebih, jadi biar ngak gaptek dan juga tetap ngeh, maka sekali-kali akan saya muat tulisan mengenai hobi saya ini.

Udah dulu ah post pertamanya, silahkan baca post-post saya lainnya dan juga mohon komentarnya ya.


Regards,


Harry Wirahman

Contact info:

Facebook : http://www.new.facebook.com/profile.php?id=1008835516

Friendster : http://profiles.friendster.com/wirahman

YM : can_na_ry


Technorati Profile



0 comments:

Posting Komentar